*Book of Heaven? Book*.

*Book of Heaven? Book*?.
*Buku* *Nya* pasti laris manis!.

Karena *Introduce* dari *The Real Owner Nya* dan *Testimonials* *Nya* saja.
Udah pada bikin orang orang Australia dan Selandia Baru pada terkejut dan terkesima.

Just call Me Scor Narration + Password Key: Brother of Jesus Christ in Heaven = What?... ?... ?...

1nfo 1nspiratif [22 Mei 2012]: Akan tiba masa dan saatnya, Book of Heaven? Book menjadi Buku Wajib untuk orang orang Kristiani selain daripada Injil. Keren, Bukan?.

1nfo Terbaru [31 July 2012]: Aku, Scor telah meLegalkan perjudian/ Judi. Tetapi tidak dengan "prostitusi" dan "rokok". 1nfo detailnya ada di @JustcallMeScor... Percaya atau tidak?. Terserah... Your life?. It is yours!.

Minggu, 21 Agustus 2011

About Book of Heaven? Book project (?).

Jujur saja.
Aku, Scor ini malas mengutip kutip Injil.
Tetapi karena udah terlalu lama dan menyebalkan tersangkut dan nyangkut di Indonesia.
Terpaksa dech, Scor kutip kembali lagi kalimat di dalam Injil (?).

Tetapi bagaimana pun?.
Aku, Scor ingin kalian menanggapinya dengan dewasa dan damai.
Bukan malah menjadi perdebatan dan pertikaian.
Karena yang seperti kalian ketahui.
Aku, Scor, Inti Harsojo ini cuma memerlukan uang saja.
Ingat itu jah!.
P-e-a-c-e. Peace! :).

About Book of Heaven? Book project (?).

Yohanes 7 : 16.
Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri,
Tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

Yohanes 7 : 17.
Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya,
Ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah,
Entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri.

Yohanes 7 : 18.
Barangsiapa berkata-kata dari dirinya sendiri,
Ia mencari hormat bagi dirinya sendiri,
Tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya,
Ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya.

Nah, Aku, Scor akan menekan pada awal kalimat Yohanes 7 : 17.
Yaitu : Barangsiapa 'mau' melakukan kehendak-Nya (?).
Menurut kalian?.
Apakah *Book of Heaven?* Book Itu adalah sesuatu yang "jahat"? (?).
Pakai akal sehat kalian!.

Ingat itu.
Pakai akal sehat kalian!.
Khusus kalian yang merasa selama ini mau melakukan kehendak-Nya (?).

Jujur saja.
Aku, Scor lebih suka menggunakan syair ini.
Untuk mendefinisikan Siapa Aku.
Daripada apa yang ada di Injil.
Yaitu ini :
~*Ying Yang Scorpion*.
Melesat di tengah malam.
Dengan tujuan mencari yayang ( :d ).
Justru ketemu *Some0ne*.

Di 'suruh' *Pulang*.

Lengkapnya : ? (?) :).



From : *Member & Son of Ada*.
In category : Penjelasan saja (?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar